Untuk lebih menambah keseruan momen tujuh belasan, The Jungle Waterpark Bogor menampilkan pertunjukkan seni tradisional dariberbagai daerah di Indonesia seperti Tari Saman, Jaipongan, rampak gendang dan kabaret bertema hari kemerdekaan. 

Tidak hanya itu, berbagai perlombaan tradisional rakyat juga digelar di Jungle Waterpark, seperti balap karung, lomba bakiak, tarik tambang, balap kelereng, lomba makan kerupuk dan lain-lain. 

Semua perlombaan yang diadakan dapat diikuti oleh seluruh pengunjung dengan hadiah menarik bagi para pemenang. Keseruan, kekompakan dan persatuan antar peserta tampak terlihat saat mereka berlomba meskipun para pengunjung ini tidak saling kenal sebelumnya karena datang dari berbagai daerah berbeda.

The Jungle Waterpark Bogor memang sudah menyiapkan program ini dalam rangka ikut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, jadi para pengunjung yang tidak sempat merayakannya di rumah bisa merayakannya di The Jungle.

Untuk menambah semangat nasionalisme sejumlah dekorasi bernuansa merah putih bertema Indonesia Banget pun terlihat di berbagai sudut wahana seperti pintu masuk utama, panggung, dan foto booth.






Top